Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Download Font Pack Picsay Pro Lengkap Terbaru 2020

Download Font Pack Picsay Pro Lengkap Terbaru 2020

Download Font Pack Picsay pro Keren Terbaru dan Terlengkap 2020. Siapa si yang tidak kenal dengan aplikasi Picsay pro? Tentunya aplikasi ini sudah banyak dikenal di kalangan para pecinta fotografi, dimana memang menawarkan berbagai macam kemudahan dalam membuat foto atau gambar yang kamu miliki jadi lebih berwarna dan juga menarik.

Picsay pro adalah aplikasi untuk edit foto di perangkat android yang masih ngetrend sampai sekarang ini dan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang telah didownload lebih dari 500 ribu orang dengan mendapat overview 28 ribu pengguna di playstore.

Di dalam aplikasi Picsay seasoned fitur-fiturnya cukup banyak sekali, mulai dari gaya tulisan, menambahkan objek, emoticon, pilihan font yang beragam dan masih banyak lagi. 

Dalam mengedit foto atau membuat desain, font memang menjadi hal yang cukup penting. Dengan font yang menarik maka hasil editan yang Anda buat akan semakin bagus untuk dilihat. 

Sebenarnya dalam aplikasi Picsay seasoned juga sudah ada beberapa font default (bawaan) yang cukup banyak, tapi font yang disediakan akan terasa membosankan jika selalu digunakan bukan?. Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan font TTF yang tersedia dalam ribuan jenis.

Apa Itu Font TTF?

TTF adalah singkatan dari TrueType Fonts yang dibuat pada awal 1980-an. TTF merupakan hasil kerja sama antara Apple dan Microsoft dengan tujuan agar ada satu layout font yang mampu dibaca oleh printer. Layout baru ini membuat menginstall font baru jadi lebih mudah dan bisa digunakan secara lintas platform.

Baik, itu tadi sekilas tentang font TTF. Selanjutnya akan saya bahas tentang perbedaan Picsay dan Picsay seasoned.

Perbedaan Picsay dan Picsay seasoned

Picsay seasoned menjadi salah satu aplikasi edit foto di Android yang masih sangat populer dan paling digemari sampai saat ini. Aplikasi ini merupakan versi berbayar dari aplikasi edit foto Picsay. 

Anda bisa membelinya seharga Rp20.000,- dengan upgrade fitur yang sangat membantu. Keunggulan Picsay versi pro dibandingkan versi free of charge adalah memiliki pengaturan HDR, memiliki pergeseran kemiringan, serta dioptimalkan untuk pill. 

Keunggulan tersebut sekaligus menjadi pembeda antara kedua aplikasi edit foto Android ini disamping lisensinya yang berbayar dan tidak berbayar. Sedangkan ukurannya tidak jauh berbeda, sama-sama terhitung kecil untuk aplikasi edit foto dengan fitur lengkap dimana versi gratis berukuran 1.8 MB saja sedangkan versi pro berukuran 4,01 MB.

Fitur-Fitur Picsay seasoned

Picsay seasoned memiliki banyak sekali fitur yang dapat membantu Anda mengeluarkan ide-ide ketika akan mengedit foto. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu menggunakan aplikasi berat seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengedit foto dengan baik hanya menggunakan telephone saja. 

Berikut fitur-fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan :

Menyisipkan Gambar atau Clipart

Menyisipkan gambar atau clipart melalui aplikasi edit foto komputer memang terbilang mudah, Anda hanya tinggal drag and drop. Tapi di Android, fitur ini masih jarang dimiliki oleh beberapa aplikasi yang memiliki ukuran rendah seperti Picsay. Dengan fitur ini Anda bisa menyisipkan gambar atau clipart ke dalam lembar kerja yang telah dibuat.

Mengatur Kontras Gambar

Ada beberapa orang yang cukup perhatian dengan kontras gambar yang mereka miliki. Bisa saja kontras terlalu terang ataupun sebaliknya sehingga ingin dirubah menjadi lebih baik dan sesuai keinginan. Picsay seasoned juga memiliki fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengatur kontras gambar dengan cara yang mudah.

Menggabungkan Beberapa Foto

Menggabungkan beberapa foto sering sekali dilakukan terutama saat membuat cowl buku ataupun poster. Tidak hanya itu saja, fitur menggabungkan foto juga bisa digunakan untuk menggabungkan foto yang ditangkap pada waktu yang berbeda. Anda bisa menggabungkan foto menggunakan Picsay dengan mudah hanya melalui perangkat Android.

Potong dan Tempel Foto

Fitur potong dan tempel merupakan salah satu fitur standar yang pasti ada pada setiap aplikasi edit foto termasuk dengan Picsay berbayar. Cara menggunakan fitur ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya.

Menggambar Doodle dalam Foto

Gambar doodle dalam foto memang terlihat cukup istimewa karena jarang dimiliki oleh aplikasi edit foto Android lainnya. Dengan fitur ini Anda dapat menggambar ataupun membuat tulisan pada lembar kerja menggunakan jari secara langsung. Jika ada gambar yang salah atau terlihat tidak bagus, Anda bisa menghapusnya dan menggambarnya kembali.

Memasukkan Teks

Fitur ini memungkinkan Anda menambahkan teks dalam lembar kerja yang akan diedit. Secara default Picsay seasoned menyediakan beberapa font yang bisa Anda gunakan. Namun jika masih merasa kurang puas dengan font yang tersedia, Anda bisa memasang font lain yang dapat didownload melalui internet.

Berbagai Optimalisasi

Selain crop dan pengaturan kontras, aplikasi Picsay seasoned masih menyediakan fitur modifikasi lainnya yang cukup membantu. Fitur modifikasi tersebut seperti distort, frame, artistik, dan lain sebagainya.

Stiker

Salah satu fitur favorit dari aplikasi ini adalah Anda dapat menambahkan stiker. Tersedia ratusan stiker yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto semakin menarik dan terlihat tidak biasa.

Fitur dan kelebihan lainnya yaitu menyediakan banyak sekali efek yang bisa dipilih, mudah resize, mendukung modifying foto beresolusi tinggi, efek dramatis pada foto, dan lain sebagainya.

download Font % Picsay pro Lengkap

Silahkan anda bisa down load kumpulan font ttf untuk picsay pro dibawah. Font font percent ini juga bisa digunakan di aplikasi lain seperti Pixellab, PicsArt dan aplikasi serupa lainnya.

Zip Font p.C. Picsay pro by adityatekno.Com 1.Zip down load
Zip Font % Picsay seasoned by using adityatekno.Com 2.Zip down load
Zip Font p.C. Picsay seasoned through adityatekno.Com three.Zip download

Cara Pasang Font di Picsay pro

Bagi anda yang sudah terbiasa memasang font di smartphone, tentunya sudah tidak asing dan bingung lagi memasangnya.

Tapi, bagi anda yang masih bingung bagaimana caranya menambahkan font ttf tadi ke dalam picsay pro. Maka, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, download terlebih dahulu kumpulan font yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Setelah selesai mendownload, anda akan mendapatkan file yang masih berekstensi .Zip.
  3. Kemudian, ekstrak record tersebut menggunakan aplikasi pengekstrak zip yang anda miliki, misal ZArchiver.
  4. Setelah berhasil diesktrak, pindahkan semua document tersebut ke dalam folder Font yang ada di media penyimpanan HP anda.
  5. Buka aplikasi Picsay seasoned anda.
  6. Cek apakah font yang anda punya sudah bertambah.

Jika font masih belum muncul, anda bisa me-restart HP anda. Kemudian, buka kembali aplikasi Picsay pro nya dan cek lagi apakah sudah bertambah atau belum.

Selamat! Picsay seasoned anda jadi tambah keren lagi dengan adanya berbagai macam font baru yang keren,  unik dan menarik.

Catatan : Karena anda menambahkan banyak font ke dalam aplikasi Picsay, maka bisa berpotensi membuat aplikasi Picsay pro mu jadi sedikit lemot ketika digunakan. Terutama untuk telephone anda yang mempunyai spek biasa.

Solusinya : Anda tinggal pilih saja font yang memang anda sukai untuk disimpan dalam folder Font HP anda. Selebihnya anda hapus saja jenis font yang kurang suka atau yang sekiranya tidak akan anda gunakan nantinya.

Demikian artikel download Font p.C. Picsay pro Terbaru 2020. Semoga berguna dan bermanfaat untuk anda. Terima Kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar

Posting Komentar