Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Panduan Pemula 5 Langkah Ultimate untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda (tanpa peringkat di Google)

Mengarahkan lalu lintas ke blog Anda adalah salah satu tantangan terbesar bagi blogger baru. SEO (tindakan mengoptimalkan konten Anda untuk meningkatkan visibilitas di Google.) Adalah cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda tetapi kenyataannya adalah bahwa dalam jangka pendek Anda mungkin tidak akan melihat perubahan signifikan melakukan SEO.

Inilah sebabnya saya membuat panduan pemula ini untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda tanpa peringkat di Google. Dalam panduan ini, Anda akan menemukan semua langkah yang diperlukan untuk mendapatkan lalu lintas bahkan jika Anda memiliki situs web baru.

Ikuti 5 langkah sederhana ini dan Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda bahkan jika itu baru.

1. Buat konten berkualitas tinggi yang dapat membawa lalu lintas

Tidak peduli metode apa yang Anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda tanpa peringkat pada konten kualitas Google akan selalu menjadi dasar untuk dibangun. Konten adalah apa yang akan menjadi hal yang menarik orang. Konten Anda perlu:

  • Jadilah sangat praktis dan mendidik atau sangat menghibur.
    • Tambahkan konteks sebanyak mungkin ke konten Anda. Pembaca harus tahu apa yang harus dilakukan saat mereka selesai membaca posting blog Anda.
  • Mudah dibaca melalui
    • Paragraf pendek akan membuat teks terlihat kurang mengintimidasi Pada pandangan pertama dan bahasa sederhana akan membuatnya dapat diakses oleh semua orang untuk dibaca.
  • Memiliki judul yang menarik perhatian Anda dan membuat Anda ingin mengklik.
    • Judul dalam kebanyakan kasus harus digerakkan oleh manfaat, mengandung angka ganjil, dan merangsang rasa rasa ingin tahu.
  • Memiliki elemen visual yang meningkatkan konten.
    • > Gambar, infografis, dan video akan membantu membuat orang tetap terlibat.
  • Memiliki kredibilitas
    • Tambahkan sumber dengan wewenang ke konten Anda. Statistik juga sangat baik dalam hal membuat konten berkualitas tinggi.
  • Tautan ke konten Anda yang lain
    • Perhatikan semua konten Anda dengan menautkan ke Konten lainnya di situs web Anda. Masukkan poin -poin ini ke dalam konten Anda dan konten Anda akan langsung berharga bagi banyak orang.

2. Bergabunglah dengan grup promosi Facebook yang menggunakan utas promosi harian

Apa itu grup promosi Facebook?

Ini adalah grup Facebook yang dirancang khusus untuk mempromosikan konten blog Anda. Mereka tidak mengizinkan spamming tetapi mereka memiliki utas tertentu yang dapat Anda promosikan konten Anda.

Sebagian besar dari mereka menerapkan aturan yang dapat Anda posting di utas tetapi Anda juga perlu mendukung tiga orang lain yang juga telah diposting di utas.

Mereka sering memiliki utas tema untuk setiap hari. Beberapa contoh format yang sering digunakan untuk kelompok -kelompok ini adalah:

Senin-Tinggalkan profil Pinterest Anda dan ikuti 3 Pinterest AccountStuesDay lainnya-bagikan pin dan pin ulang 3 orang lain Pinterest Pinswednesday-tinggalkan posting blog dan bagikan 3 posting lainnya di utas. KHUSUR-Bagikan halaman FB Anda dan suka 3 halaman FB lainnya. Jumat - Tinggalkan posting blog dan komentari 3 orang lain blogsaturday - tinggalkan posting IG dan suka/ komentari 3 posting IG lainnya.

Mengapa grup promosi Facebook efektif?

Mereka memiliki aturan aktual yang mendorong orang lain untuk membagikan konten Anda. Ada jaminan 100% bahwa konten Anda akan mendapatkan eksposur. Grup juga sangat aktif yang membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan blogger lain.

Bagaimana menemukan grup promosi Facebook ini?

Grup promosi Facebook sering ditutup dan perpanjangan dari halaman Facebook normal. Anda dapat menemukannya dengan mengetik di "Blog" di bilah pencarian Facebook. Anda akan mendapatkan halaman hasil dengan semua jenis komunitas blog tidak semuanya memiliki utas promositetapi mereka yang akan menyebutkannya dalam deskripsi.

3. Mulailah melakukan pemasaran papan grup Pinterest

Pinterest mungkin merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, apa pun ceruk Anda. Pinterest sering dibandingkan dengan Instagram karena mereka berdua menggunakan visual sebagai media utama mereka untuk komunikasi tetapi mereka tidak sama.

Sementara Instagram dapat dianggap sebagai platform sosial Pinterest lebih seperti mesin pencari grafis. Anda membuat pin berdasarkan kata kunci ekor panjang orang mengetik ke bilah pencarian Pinterest dan seperti google.

Apa itu papan grup pinterest?

Papan Pinterest Group adalah papan yang memungkinkan banyak orang untuk mengenakan pin mereka. Papan -papan ini sering memiliki niche spesifik mereka sendiri yang membuat mereka populer untuk dilalui orang. Beberapa papan berisi lebih dari 10.000 anggota. Jika Anda dapat membuat pin Anda menonjol, itu cara yang baik untuk mengarahkan banyak lalu lintas ke situs web Anda dalam waktu singkat.

Bagaimana cara menemukan dan bergabung dengan papan grup?

Tidak setiap papan grup cukup kuat untuk memberi Anda perubahan signifikan dalam waktu singkat inilah mengapa Anda harus melakukan riset. Anda perlu mempelajari dengan cermat papan mana yang aktif dan memiliki banyak orang yang menyematkannya.

Ini bisa memakan banyak waktu jadi jika Anda tidak ingin membuang waktu, saya menyarankan Anda untuk mencari blogger Pinterest dengan pengikut besar di Pinterest. Mereka sering memberikan magnet timbal (hadiah gratis dengan imbalan bergabung dengan daftar email mereka.) Di mana mereka mencantumkan papan grup yang mereka gunakan untuk menumbuhkan blog mereka.

Anda dapat bergabung dengan mereka dengan menghubungi pemilik papan grup. Mereka sering memasukkan deskripsi informasi papan grup tentang bagaimana Anda dapat bergabung dengan papan grup.

Ikuti aturannya dan Anda dapat mulai menyematkan papan grup dan menarik orang ke blog Anda.

4. Mulailah Attaching Trend di YouTube dan Memanfaatkan Setiap Tren.

Pada pandangan pertama, YouTube mungkin tidak terlihat seperti metode yang layak untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dalam waktu yang relatif singkat tetapi dengan metode yang tepat, itu mungkin. Salah satu metode ini saya suka sebut attaching tren.

Apa itu Attaching Tren YouTube?

Selain melakukan SEO YouTube, saya menyarankan Anda untuk melakukan sesuatu yang saya sebut Attaching Trend. Ini adalah tindakan melihat tren dan menggabungkannya dengan konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak paparan.

Mengapa Attaching Tren YouTube Efektif?

Ketika ada sesuatu yang tren, banyak orang mencari konten mengenai tren itu dan bersedia untuk melihat saluran yang kurang populer jika mereka membuat tema judul, konten, dan thumbnail yang relevan.

Ini juga memperlihatkan konten Anda ke audiens baru yang mungkin tertarik pada konten yang Anda hasilkan.

Bagaimana Anda melampirkan tren ke video?

Cari tahu apa yang sedang tren di media sosial. Alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk mencari tahu apa yang sedang tren adalah hewan sosial. Mereka memiliki fungsi yang disebut "What's Trending" yang menunjukkan kepada Anda segala sesuatu yang tren saat ini.

Misalnya, ada video yang diunggah di YouTube yang disebut "How I Shower Living in a Van" oleh Jenelle Eliana. Video ini meledak dan banyak orang YouTuber lainnya memperhatikan bahwa demikian dengan bantuan tren yang memanfaatkan hype di sekitar video.

Vidiq Saluran yang mempromosikan alat penelitian YouTube-nya membuat video yang menjelaskan mengapa video tersebut meledak dari stand-point teknis dengan bantuan alat penelitian YouTube mereka dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan video semacam ini untuk menumbuhkan saluran Anda dalam waktu singkat.

Perangkat lunak yang digunakan YouTube canggih dan sering dapat mengenali tren apa yang Anda kombinasi dengan konten Anda tetapi hanya untuk aman saya akan menerapkan aturan ini untuk memudahkan YouTube menampilkan video Anda ke audiens yang tepat.

  • Gabungkan konten dengan topik yang relevan.
  • Menggabungkan trenDalam judul Anda
  • Menggabungkan tren dalam kata kunci dan deskripsi Anda
  • Menggabungkan kata kunci utama Anda mengenai tren dalam thumbnail Anda

Selalu ada tren yang dapat Anda manfaatkan dari Anda hanya harus kreatif.

5. Buat posting Round-up dan biarkan kontributor Anda membantu memasarkan posting.

Apa itu postingan round-up?

Posting Round-Up adalah posting blog di mana Anda mengundang banyak blogger, influencer, dan ahli untuk berpartisipasi dalam posting blog Anda dan memberikan perspektif mereka tentang tema tertentu.

Mengapa tiang bundar begitu efektif?

Pos bundar efektif karena mereka menampilkan banyak ahli yang merupakan daya tarik besar terutama ketika konten pendidikan. Sebagian besar blogger yang ditampilkan dalam posting kemungkinan akan berbagi posting dengan komunitas mereka yang akan membuat Anda lebih banyak paparan.

Bagaimana menemukan orang untuk berpartisipasi dalam posting kumpulan Anda?

Ada beberapa jenis orang yang Anda inginkan di postingan Round-Up

  • Blogger/Influencer populer
  • Pakar
  • Up and Coming Bloggers
  • Orang -orang dari ceruk lain yang terhubung dengan subjek Anda.

Anda dapat menemukan orang -orang ini dengan menggunakan alat riset pemasaran konten dan mengetik subjek Anda di mesin pencari mereka.

Bagaimana cara membuat orang berpartisipasi dalam posting kumpulan Anda?

1. Bangun hubungan dengan influencer lain di niche Anda dan orang lain. Orang-orang lebih bersedia untuk meluangkan waktu dan berpartisipasi dalam pos-pos pengumpulan orang yang mereka kenal. Inilah sebabnya mengapa penting untuk muncul di radar mereka. Metode yang dapat Anda gunakan untuk itu adalah sering mengomentari posting mereka, menyebutkannya dalam konten Anda dan mengirim email kepada mereka bahwa Anda melakukan itu, aktif di halaman Facebook dan komunitas online mereka. Anda juga dapat terhubung dengan orang -orang di grup promo Facebook dan membangun hubungan dengan para blogger yang kontennya Anda bagikan.

2. Penjangkauan email kepada orang -orang yang ingin Anda ikuti. Blogger dan influencer populer sering meninggalkan cara menghubungi mereka di situs web mereka. Anda dapat menggunakan ini untuk menjangkau mereka dan meminta mereka untuk berpartisipasi dalam posting Roundup Anda. Ingatlah jika Anda ingin melakukan ini yang mungkin ratusan orang menghubungi mereka untuk hal -hal serupa sehingga Anda harus menonjol. Jadikan situasi win-win. Berikan mereka nilai dan beri mereka penawaran yang tidak dapat mereka tolak.

Gunakan metode ini dan bahkan jika Anda belum peringkat di Google namun Anda bisa mendapatkan banyak orang ke situs web Anda. Saya telah bertemu blogger yang benar -benar mendatangkan ribuan orang setiap bulan dengan menggunakan metode ini.

kata akhir

Ini adalah tips saya untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda sebagai pemula. Sebelum Anda memulai langkah -langkah ini, ada beberapa hal yang saya ingin Anda ingat.

Jangan mengabaikan SEO: Lalu lintas organik dari mesin pencari sejauh ini merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas secara pasif. Jangan berhenti mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari dan membangun konten yang layak tautan. Ini bukan taktik yang membuat Anda banyak lalu lintas semalam. Anda masih harus bekerja keras perbedaan antara ini dan mendapatkan peringkat adalah bahwa proses mereka yang lebih bertahap di mana Anda mendapatkan lalu lintas. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan satu pengunjung tunggal jika Anda tidak mendapat peringkat di halaman pertama metode dalam panduan ini akan membuat Anda lalu lintas dari awal dan akan tumbuh perlahan.

Sekarang saatnya untuk mulai membuat konten berkualitas tinggi dan memulai proses mengarahkan blog Toyour lalu lintas. Beri tahu saya dalam beberapa bulan bagaimana semuanya berjalan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda hanya ingin mengungkapkan pendapat Anda, jangan ragu untuk meninggalkan Acomment. Saya akan mencoba membalas sesegera mungkin.

Semoga Sukses!

Posting Komentar

Posting Komentar